Jumat, 10 Februari 2012

blog atau tumblr


Hallooo reader blog saya yang kumel nan kumuh *kaya yang ada baca aja* udah lama ga ngeblog... Sebenernya sih aku ngeblog lagi ga sengaja keingetan blog aku yang kumel ini karena aku ngebaca blog orang lain. Sudah lah dari dulu ngeblog pasti tentang yang kaya gini atuhda followers blog akunya juga cuman 7 orang :( *nangis sambil teriak di atas monas*

Ini mungkin aku terlalu sibuk dengan tumblr, yaaa jejaring sosial kaya blog tapi ini mah lebih fresh keliatannya *kata orang lain itu juga*. Aku harus memilih salah satu antara blog sama tumblr kayanya. Kalau dua duanya jalan masa aku ngepost cerita cerita aku di semua jejaring sosial, atuh nanti takut di sebut anak labil akunya :(

Stop sampai disini dulu sepertinya entri ini, ntar deh aku bikin keputusan mau memilih yang mana. Semoga pilihanku ini ga menimbulkan demo MUI di depan gedung depe'er atau boikot di depan rumah aku *apa atuh lahhh*

ga suka unfollow aja ga apa apa ko aku ga marah ko *sambil nodongin golok*

Aku hanya bisa berkata dalam hati mudah mudahan di masa mendatang pesona blog aku ini lebih terkenal di bandingkan anisa chibi atau morgan sm*sh.

Hallo February yahh telat juga ga apa apa kan orang telat 10 hari ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar